28 Mei 2017

Suamiku...Aku Istrimu... (Day 12#Eza Avlenda#30 DWC Jilid 6#Squad 2)

Suamiku...
Aku istrimu...
Serahkan hidup dikepalanmu
Pisah dari ayah bundaku

Suamiku…
Aku istrimu…
Yang selalu ingin kau cumbu
Tak ingin kau madu

Suamiku...
Harap bijak tuturmu
Harap lembut lakumu
Harap ketenangan bersamamu

Suamiku…
Kulukis lembaran kisah kita
Berjalan lewati titian masa
Merengguk suka menghajar duka

Suamiku…
Aku istrimu…
Keriput tlah menggerogoti wajahku
Uban tlah mengganti ikal mayangku

Suamiku…
Aku istrimu…
Kabut tlah mengotori korneaku
Guruh tlah memaki pendengaranku

Suamiku…
Bila bertemu rentaku
hujamkan sabarmu
habisi gerammu

Suamiku...
Bila putus nikmatku mendahuluimu
Ku harap kau mau menuntunku
Perlahan ucapkan khalimah syahdu

Suamiku...
Kuingin kau peluk ragaku
Tak tangisi kaku tungkaiku
Baluri aku dengan doamu

Eza Avlenda
28 Mei 2017

Tidak ada komentar: