26 Mei 2017

Ramadhanku (Day 10#Eza Avlenda#30 DWC Jilid 6#Squad 2)


Ingatanku di pelupuk rindu
Pertemuan kita tahun lalu
Asa tuk kembali bertemu
Menunggumu datang bertamu

Aku malu bertemu
Bagaimanakah rupaku
Menyapa aku malu
Bagamanakah tuturku

Ajakan nafsu tuk selingkuh
Mengusung rasa yang semu
Tak hapus dahaga mencumbui dunia
Hingga tanah menyambut keranda

Harap lebih namun selalu mengurangi
Maafkan aku yang tak tahu diri
Membagi kasihMu yang pasti
menghela cintaMu yang tak berhenti

Tak kurasa besarnya sayangMu
Selalu menegur setiap laku
Namun aku selalu berlalu
Pongah berjalan menyelisihi waktu

Riak dunia merayuku
Menjauhkanku darimu
Namun Engkau tetap menungguku
Akankah ada maaf untukku

Titian ini semakin mendaki
Lelah menggerogoti tepian hati
Waktupun menyelisihi diri
Harap bertahan hingga ke uzhur hari

Fitrahnya jumpa pasti berpisah
Kusadari inilah saatnya
Bening ini terduduk layu
Ragaku menunggu terpaku

Kalut hati bersungut
Terhempas aku bersujud
Tak bergeming menekuni diri
Akankah kau datang kembali

Tidak ada komentar: