29 Mei 2017

Ramadhan... Ajari Aku (Day 13#Eza Avlenda#30 DWC Jilid 6#Squad 2)



Ramadhanku…
Ajari aku cara berucap
Ajari aku cara mendengar
Ajari aku cara menatap

Ramadhanku...
Ajari aku cara bersikap
Ajari aku cara melangkah
Ajari aku cara menghamba

Ramadhan…
Ajari aku cara berucap
Ghibah seolah tradisi
Dzikir hanya sesekali

Ramadhan...
Ajari aku cara mendengar
Bersegera ketika adzan
Agar tetap husnudzon

Ramadhan…
Ajari aku cara menatap
Butakan aku dari maksiat
Agar tak biasa jadi tabiat

Ramadhan…
Ajari aku cara bersikap
Di saat asa tak mau mendekat
Disaat budi tak beri syafaat

Ramadhan…
Ajari aku melangkah
Berdansa dengan pahala
Melenggang tinggalkan dosa

Ramadhan...
Ajari aku cara menghamba
Hanya pada Azza Wa Jalla
Menuai husnul khatimah

Ramadhan…
Kini kau hadir kembali
Santun sadarkan laku hati
Lerai semua khilaf diri

Ramadhan...
Sudah cukupkah kuambil manfaat
Di saat waktu tak memberiku tempat
Kau berlalu begitu cepat


Eza Avlenda
29 Mei 2017

Tidak ada komentar: